Jumat, 29 Oktober 2010

Surat Kepada Tuhan

Aku tak bisa menahan airmataku,..
Melihat penderitaan mereka, kehilangan anggota keluarga
Suami, istri, anak, ayah, ibu,...orang-orang yg sangat dicintai
Bencana selalu menyisakan kepiluan
Tuhan,....
Semua terserah titahMu,..tapi tolong Tuhan kuatkan hati mereka
Bukakan mata hati para pemimpin kami
Agar bisa menjadikan negeri ini indah kembali
Kita tak akan pernah tahu yg akan terjadi didepan
Berikan aku petunjukMu Tuhan agar aku bisa menjalani sisa hidup ini dijalanMu
Menapaki segala episode dgn ketaatan hanya kepadaMu
Mataku begitu jelas melihat kuasaMu
Telingaku begitu jelas mendengar teriakanMu agar aku kembali
Bahkan tanganMu begitu dekat untuk ku rengkuh
Tuhan,...ampuni aku kalau dosa mematikan hatiku
Ampuni aku Tuhan kalau perintahMu sering aku abaikan
Tuhan,.....maafkan aku
Tanpa kuasaMu aku tak mampu berjalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar